Senin, 15 Oktober 2012

hasil (PON) XVIII/2012 di riau



Tarung derajat Bali sukses capai target

Jumat, 14 September 2012 10:29 WIB | Dilihat 1037 Kali
Pekanbaru (ANTARA News) - Atlet tarung derajat Bali setelah bertarung mampu memperoleh medali sesuai sasaran yang ditetapkan yakni masing-masing satu emas, perak, dan perunggu dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 di Riau.

I Nengah Sudika menyumbangkan medali emas pertama untuk kontingen Bali sebenarnya hanya diperkirakan perak tetapi meriah emas di GOR Perkasa Alam, Bengkalis, kata manejer atlet Tarung derajat PON Bali Agung Cok di Pekanbaru Jumat.

Ia mengatakan, Adip Gndadi Putra yang semula menjadi andalan Bali meraih emas ternyata memperoleh perak, itulah di lapangan bisa berubah setiap saat karena daerah lain juga mengincar permainan yang terbaik.

"Saya puas dengan atlet Bali yang mampu menunjukkan pertandingan dengan sportif dan mendapat sambutan dari penonton yang memadati GOR Perkasa Alam, Bengkalis saat berhadapan dengan atlet tuan rumah M Reza," ujarnya.

Adip Gandadi Putra sebenarnya bermain bagu, tetapi yang dilawan adalah atlet tuan rumah tentu lebih menguasai medan karena bertanding di kandan sendiri dan didukung penonton sehingga atlet Pulau Dewata sedikit grogi.

"Saya bersyukur atlet Tarung derajat sudah ada menyumbangkan emas untuk kontingen PON Bali, ini merupakan perjuangan maksimal dari para atlet," kata Agung Cok saat mendampingi atletnya I Nengah Sudika.

I Nengah Sudika juga menyampaikan terima masih kepada masyarakat Bali atas doanya sehingga ia mampu menyumbangkan medali emas yang dicinta-citakan setiap atlet selama ini dan berjanji akan terus berlatih lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar